Welcome to the jungle!

by 08.26.00 0 komentar

Source: www.nyunyu.com
Dunia perkuliahan sudah menanti, saat ini saya tengah menjalani derita pemula sebagai seorang "MaBa". Tentu saja, apa lagi kalau bukan pelatihna dan tugas segabrek dari sosok yang wajib dipanggil "senior". Hemm.. nulis blog apa sama kek nulis diary?. Kalau begitu saya cukupkan aja sampe disini ya. Hahaha.. Baiklah.. baiklah tugas hari ini cuma 10 postingan kok, ga banyak :') #janganLupaBahagia Yasyuudah.. kita ceritakan sedikit tentang jati diri saya.
Saya kebetulan adalah mahasiswi jurusan biologi di Kampus putih (Universitas Muhammadiyah Malang). Kalau ditanyakan "kenapa pilih biologi?" Hmm.. lha kepo --' jawaban saya akan tetep saya "tanyakan saja pada rumput yang bergoyang" kemudian kalau kamu ga dapat jawaban yang memuaskan karena "si rumput diam membisu terpaku menatap langit" :D :D :D Naaahh.. loe pasti yang ga pernah hidup di era 80-an ketawanya belakangan. potongan syair tadi kira- kira kamu dapetin dimana hayo?? Yaa... benar di salah satu playlist yang dibawain om - tantemu kalo nyumbang lagu di acara arisan keluarga. hahaha..
nih gueh kasih bocorannya.. hafalin deh, biar kekinian :D



Gimana... udah nemuin kalimat - kalimat sakti tadi di menit keberapa? :D
kalo belum coba play back deh.. Mungkin kamu lelah :')
sama kek saia.. jadi cukup dulu yah posting kali ini..

Salam kenal dari penghuni baru Malang Raya
Dhevy Rismala

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net